TENTANG KPULSA88


KPULSA88 Adalah suatu bisnis penjualan voucher elektrik multi operator yang telah dikembangkan tahun 2009. KPULSA88 menggunakan sistem komputerisasi berteknologi canggih dan didukung oleh tenaga-tenaga yang profesional dalam operasionalnya sehingga menghasilkan kecepatan serta ketepatan dalam pengisian voucher elektrik.
Kami menawarkan tambahan penghasilan dengan menjadi mitra kami baik sebagai Agen/Retailer atau Sub Dealer pulsa/voucher elektronik. Anda dapat melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun Anda berada, tidak terbatas di wilayah di seluruh Indonesia. Dengan modal yang sangat kecil pun Anda sudah bisa menjadi mitra kami. Cocok untuk semua kalangan (Pegawai, Swasta, Pelajar,Mahasiswa,ibu-ibu Rumah Tangga dll.). Pulsa bisa anda jual dan mendapat keuntungan atau untuk anda gunakan dapat sendiri sehingga menjadi lebih hemat.

Kami menyediakan Product Voucher Elektronik dan PLN Prepaid (Prabayar) dengan sistem satu deposit untuk pengisian semua jenis voucher elektrik ( multi operator) dan PLN prepaid (prabayar), transaksi langsung ke server sehingga dapat dilakukan 24 jam non stop setiap hari secara realtime.

Tidak ada target, jangka waktu maupun paket penjualan yang dibebankan kepada mitra kami, karena sistem yang kami gunakan murni bisnis. Anda dapat membuka usaha pengisian pulsa/voucher elektrik dari rumah anda sendiri,dimanapun anda berada, di seluruh wilayah Indonesia asalkan ada signal Operator Seluler tentunya. Semua fasilitas kami persiapkan demi menunjang kegiatan transaksi anda sebagai seorang Agen/Retailer dan Dealer Pulsa Elektrik murah, 1 chip All Operator murah saat ini.

KPULSA88 memiliki motto Aman, Cepat dan Cerdas. Kami yakin bahwa dimasa mendatang bisnis ini akan lebih berkembang pesat seiring dengan semakin meningkatnya pengguna Handphone di Indonesia. Oleh karena itu, nikmati kemudahan bertransaksi bersama KPULSA88 dengan menjadi mitra kami.

Saatnya bagi anda untuk membuktikan dan bergabung dengan kami. Peluang dan keuntungan ada di depan mata. Bergabunglah dan raih sukses bersama KPULSA88.

Siapapun ANDA, apapun pekerjaan ANDA, dimanapun ANDA berada tidak akan menjadi hambatan berarti dalam bisnis ini. Hanya keseriusan dan tekad ANDA untuk bergabung dengan kami maka KEUNTUNGAN besar akan anda raih !!!
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PULSA 88 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger